RSS

Biodata dan Foto Beby JKT48


Hai semua! Setelah Achan, saya ingin share Biodata dan Foto Beby JKT48. Siapakah disini yang meng-oshi-kan Beby?
Selamat membaca! ^^



Beby Chaesara Anadila
Nama Lengkap : Beby Chaesara Anadila
Nama Panggilan : Beby
TTL : Bandung, 18 Maret 1998
Tinggi Badan : 160 cm
Agama : Islam
Zodiak : Pisces
Golongan Darah : B
Warna Favorit : Biru
Twitter : @bebyJKT48

Baca Biografi Selengkapnya di id.wikipedia.org/wiki/Beby_Chaesara_Anadila
*source : http://myname-icha.blogspot.com
Beberapa Foto Beby JKT48 :








Terimakasih atas kunjungannya! (*^^*)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

LAGU2 NYA YG KEMAREN MANA?? PADAHAL ASIK KLO ADA LAGU NYA! HEHEHE :D

Ann mengatakan...

Haha :D Pengennya sih ditambah lagunya.. eh, malah error :) Nanti aku tambahin lagi ya :) Makasih udah kunjungin blog aku ^^ Jangan bosen2 yaa

Unknown mengatakan...

Iseng-iseng nyari about Beby eh nemu blog kamu! blog kamu keren hlo... suka JKT48 juga ya? oshi nya siapa? hehe oh iya kunjungi blog aku juga ya petalschen.blogspot.com sama follow twitter q @Larasika89 :) Makasih ^^

Ann mengatakan...

Wah makasih yaa ^^ Aku suka Cindy Gulla :) Blog kamu juga keren ^^ Makasih udah berkunjung ^^

Posting Komentar

Copyright 2009 ♥ Icchan's Blog ♥. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates